Rabu, 11 Juni 2014

Polusi Hawa Buat Wanita Terlihat Lebih Tua





Paparan radikal bebas bukan sekedar mengakibatkan Anda lebih rawan diserang penyakit, namun dapat juga menyebabkan penuaan awal. Satu diantara sumber radikal bebas yang paling merugikan untuk penampilan kulit yaitu polusi.

Seperti diambil dari webmd. com, dibanding cahaya matahari serta asap rokok, nyatanya polusi lingkungan 2 x lipat lebih ampuh menyebabkan keriput serta warna kusam pada kulit. Nah, untuk seseorang wanita karir yang aktif serta kerap menggunakan kesibukan diluar ruangan, tentunya kulit lebih gampang terekspos dengan polusi yang menyebar tiada batas.

Tak hanya bisa bikin napas jadi sesak, polusi hawa juga merangsang penambahan jumlah radikal bebas yang dapat kurangi kandungan oksigen pada beberapa sel kulit. Menurut kajian yang dilaporkan oleh Times of India, asap kendaraan bermotor memiliki kandungan zat hidrokarbon, yang bila terhirup dapat mengakibatkan kulit muka jadi kusam serta menyebabkan penuaan awal.

Jadi, untuk yang kerap melakukan aktivitas diluar ruangan serta dalam sehari-harinya memakai transportasi umum, Anda mesti menjaga kulit muka dengan perlindungan ekstra. Pasalnya, gabungan radikal bebas serta cahaya ultraviolet mengakibatkan elastisitas kulit muka selalu alami penurunan lantaran produksi kolagen makin menyusut. Alhasil, mutu kulit muka selalu memburuk, tak fresh, kusam, lusuh, serta nampak garis-garis keriput di seputar mata dan pelipis.

Satu diantara wujud perawatan serta perlindungan kulit yang gampang serta praktis yaitu rajin bersihkan muka dengan cara rata. Diluar itu, Anda juga mesti cerdas dalam menentukan type pembersih muka yang pas serta kaya faedah dalam mencerahkan kulit muka. Pastikan yang mempunyai kandungan karbon aktif yang ampuh mengangkat polutan dari pori-pori terdalam kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar